Jumat, 26 April 2013 | By: Septi

Hadiah Buku Menang Lomba e Maz Ndop


Baru saja ku injakkan kaki di lantai rumah temenku. Ponselku bergetar.

Dari adekku yang kecil. Isinya ngasih tahu kalau paketan yang aku tunggu-tunggu udah datang. Adekku penasaran banget apa isinya, katanya engga kuat kalau harus nunggu aku pulang. Alhasil aku hanya menyapa temenku dan langsung cabut ke rumah. Aku juga pengen melihat proses membuka paket hadiah dari mas Ndop.

Engga sampai dua menit, aku sampai di rumah. Menikmati pemandangan sebuah kotak yang dibungkus kertas coklat. Di salah satu sisinya ada dua kertas putih terpisah yang tertempel dibantu oleh sobekan-sobekan selotip. Salah satu bertuliskan nama lengkapku dan alamat rumah orang tuaku. Kertas putih lainya bertuliskan namanya mas Ndop dan alamatnya di Nganjuk.
Putri, nama adikku. Bersikeras untuk membuka dengan tangannya sendiri. Aku tinggal menontonnya saja.
Kertas coklat bagian luarnya mulai disobek Putri. Waw,,,kardusnya mulai terlihat. Kardus susu Dancow.

 Dan isinya adalah,,,,,

Aku pun ingin berfoto bersama sibuku...hehe


Dua buah buku yang emmmm,,,,enak dibaca. Keren. Karena aku pemenang terakhir, engga bisa memilih. Tapi buku ne asik, ada yang sama dengan pemikiran-pemikiranku, ada juga yang bikin aku bingung. Harus dibaca beberapa kali baru bisa masuk ke dunia si penulis, mungkin karena aku agak engga bisa berpikir.
Terima kasih mas Ndop,,,,

6 komentar:

Anton mengatakan...

Wahh kayaknya cucok dpt buku mbak, kalo cwe kan biasanya suka yg romantis2 ya hehehe...direview dong bukunya, biar kita2 juga tau isinya hahaha...

Septi mengatakan...

hehe, iya maz, bukunya bagus,,,,

Anonim mengatakan...

Pada akhirnya semoga....
semoga bukan kamu.....



#Zafran

Septi mengatakan...

Zafran Zafran, meskipun pada akhirnya bukan aku, tapi cintamu itu selalu mengingatkanku pada seorang perupa.

ndop mengatakan...

Seomga bukunya cocok. Saya kira itu novel, ternyata puisi. Wis kadung beli dua, itu baru kubaca beberpa halaman loh. Malah yg Sadgenik itu belum saya baca sama sekali. Masih segelan aslinya. Saya buka segelnya trus saya tulisi namaku trus saya kirim sebagai hadiah hihihi..

Thank you sudah ikut meramaikan lomba dan selamat udah menang. horeeee

btw ada stikernya loh.. kecil haha..

Septi mengatakan...

iya cocok sekali n senang sekali mas ndop, terima kasih,,,,stikernya mau ku pasang, eman" mas, tar rusak, haha. itu beli di semarang ya mas,,,?

Posting Komentar

Makasih ya dah komentar di Life is adventure