Sabtu, 24 November 2012 | By: Septi

LOKASI RASA



Setiap orang pasti akan sakit, aku percaya itu. Kayak lagunya Avril Lavigne-Everybody hurt. Entah itu sakit demam, sakit kepala, sakit flu, sakit hati. Eh, sakit hati? Organ hatimu yang sakit atau perasaanmu yang sakit? Kamu pernah putus cinta? Ditolak oleh orang yang kamu suka? Mencintai seseorang tapi orang itu tidak mencintaimu? Atau saling mencintai tapi tidak bisa berlanjut karena suatu hal seperti di drama Auntum tale? Film Titanik? Romeo and Juliet? Atau Little Mermaid? Ah,,,,bagaimana perasaan mereka ya? Perasaan? Rasa? 17 tahun aku berpikir, lokasi rasa itu ada dimana cie? Lo pemikiran, ada di otak,,,di pelajaran biologi dulu pernah di ajarin, tp kalau rasa, itu berasal dari mana?
Apa?
Hati?
Aku  pernah punya rasa senang, senang, dan sedih, sakit tp yang kurasa ditubuhku bukan di bagian organ hatiku. Justru dibagian Jantung dan dada yang paling terasa. Apalagi waktu sakit gara-gara cinta(padalah aku ga tau pa itu cinta,setahu aku cinta itu suatu rangsangan yang bikin orang berubah).
Bukan organ hatiku yang terasa sakit, tp jantung dan paru-paruku. Lalu kenapa orang-orang yang tidak bisa melanjutkan hubungan dengan kekasihnya bilang sakit hati(mereka bilang sakit hati yang dipegang itu bagian dada),rasanya dunia mau runtuh.
Bagi ku rasanya bukan dunia mau runtuh, karena sejujurnya belum pernah tau kejadian seperti itu, dan semoga ga melihatnya. Yang aku rasa’in itu udara yang masuk ke tubuhku semakin sedikit, membuat tubuhku kekurangan oksigen dan terasa semakin sesak di dada, membuat makanan pun tak bisa masuk karena tak ada oksigen yang melancarkan pencernaan. Eh,,,kenapa jadi ngelantur gini ya,,
Intinya rasa itu sebenarnya ada di bagian mana tubuh kita cie (dibaca si, bahasa gaul anak sekarang jd huruf berubah)? Hati atau di jantung dan bagian dekat dada kita? Coba di pelajaran biologi itu ada yaa,,,,

0 komentar:

Posting Komentar

Makasih ya dah komentar di Life is adventure